Jumat, 30 Januari 2009

9.4 Memories ....




omg look at these people. awww!


tolong biarkan gue nulis bullshit kali ini. serius.

Semalem gue dengerin Dear God nya A7X dan, omfg, gue nangis.
gue inget masa-masa RetRo bersama anak-anak katro (halah). melankolis sekali aku ini!
Tapi serius ah, they are the best i can get.

Nene
podol eh POLDI! POLDI! (lalu teriak histeris seakan melihat Lukas Podolski di hadapan, padahal adanya Pak Jamil)
Isti si juragan permen
meneer
Lendra (dengan aksen jowo)
TITI
madun
asrida
farida fatmala
pyur aka muji
bu ros junior (maaf bren, anak-anak yang bilang)
luly the hellboy
mr. eden
Bang Ipul
angry
Pa'i sang tentara hamas
audi yang cemonk
djafar yang nama aslinya ahmad saputra
Dan lain-lain yang gak bisa gue sebutin satu persatu.

huahuahuahua!!!
Serius deh, ngenes banget kalo inget mereka. Bikin kangen..
ada nene' yang bikin syaraf gue terganggu karena ketawa terus
ada... ada siapa lagi ya? ah banyak lah!
kalo ada yang bilang sekolah hanya introduction, MY CLASS IS THE SHOW ! Terserah lo mau bilang show topeng monyet atau kabaret murahan!
I LOVE THESE PEOPLE. really.

nene' podol byen nonik uii ayo kita nnton harpot dan new moon ..
dimas, jangan berhenti tertawa, kami senang melihat gigimu yang eksotis!
lendra yuwan dan angry olly, jangan pacaran mulu di kelas .. haha .



-mif-

1 komentar: